Aplikasi Anti Maling ini Dapat Memotret dan Merekam Pencuri Hp Android

0
227

Dengan Aplikasi anti maling ini dapat membantu kamu mengetahui siapa orang yang telah mengambil Smartphone Androidmu. Di artikel sebelumnya mimin juga post artikel Cara melacak hp android yang hilang. Pada trik kali ini mimin akan beritahukan bebarapa aplikasi yang dapat membantu kamu menemukan orang yang telah mencuri hp kamu.

Bagaimana aplikasi ini  bisa membantu kita menemukan si pencuri hp tersebut? Aplikasi ini akan berjalan di latar belakang Android, saat pengguna salah memasukkan pola atau sandi untuk membuka kunci hp, disitulah kamera depan otomatis mengambil gambar dan mengirimnya langsung ke email yang telah kita set sebelumya di aplikasi anti maling tersebut.

Berikut ini aplikasi anti maling yang bisa digunakan untuk menambah keamanan ponsel androidmu:

1. CM LOCKER
Untuk  aplikasi anti maling CM Locker paling banyak digunakan oleh user smartphone android, sudah di unduh ratusan juta kali berdasarkan data yang mimin lihat di PlayStore. Seperti yang mimin jelaskan diatas aplikasi cm locker ini memiliki fitur potret penyusup. Fitur ini dapat memotret setiap pengguna yang salah memasukkan pola melalui kamera depan, foto tangkapan tersebut otomatis dikirimkan ke email kamu. Selain itu cm locker juga memiliki pilihan tema lockscreen yang banyak, mengunci aplikasi dan fitur-fitur lainnya silahkan kamu atur sesuai keinginanmu. Kekurangan aplikasi Cm locker ini terlalu banyak iklan bahkan pada tampilan lockscreen iklan juga ditampilkan, sungguh bagi mimin iklannya sangat menggangu. Download Cm Locker melalui link ini.

2. SMART APPLOCK
Smart Applock selain memiliki fitur potret juga bisa merekam video penyusup yang salah memasukkan sandi, mendukung fitur finggerprint, tema locksreen juga bisa diganti dengan gambarmu sendiri. Mengatur jumlah titik pola, umumnya ada 9 pola, di Smart Applock kamu bisa atur jumlah titik polanya,  selain itu juga terdapat 4 tipe pengunci, Kata Sandi(Nomor), Pola, Kata Sandi Karakter dan Gesture. Untuk mengaktifkan fitur kunci aplikasi pilih pada tab App Lock dan tambahkan aplikasi yang ingin diamankan dengan sandi. Sedangkan untuk mengunci telepon dari layar depan (Home) pilih menu tab Setting > Seluruh Pengunci dan aktifkan. Selain keunggulannya dapat merekam video penyusup, aplikasi ini juga bebas dari iklan pada layar lockscreen. Jadi kalau mimin pribadi lebih suka Smart Applock ini. Download Smark AppLock di sini.
Itulah dua aplikasi anti maling untuk smartphone android yang mimin rekomendasikan untuk menambah keamanan perangkat androidmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here